Tingkatkan Profesionalisme, Sekolah Terpadu Al-Qudwah, gelar workshop Administrasi dan Ketatausahaan.

Sekolah Terpadu Al-Qudwah menggelar kegiatan workshop sekaligus sosialisasi tata tertib pegawai di lingkungan yayasan islam Qudwatul Ummah Lebak, yang diselenggarakan selama dua hari mulai dari tanggal 4 – 5 Januari 2022, bertempat di Aula Granada.

Pengelolaan administrasi merupakan hal terpenting dalam suatu organisasi atau lembaga pendidikan, pengorganisasian serta perencanaan dalam suatu pekerjaan administrasi.

Agar kualitas pelayanan meningkat, maka Bidang Human Resource Deveploment (HRD) melalui Pusat Pengembangan Sumberdaya Manusia mengadakan workshop dengan tema
“Untuk membangun profesionalisme,dalam peningkatkan mutu kinerja lembaga”.

Kegiatan yang di ikuti oleh staf pengelolaan data dan administrasi dan Ketatausahaan sekolah di lingkungan civitas akademika Al-Qudwah mulai dari RA, TK, SD, SMP, SMA Full day, dan Boarding.

Selain itu unit kerja lain seperti Qudwah Mart, PT QMS, dan Qudwah Care. Menghadirkan pemateri langsung di bidangnya, seperti Manajemen Ketatausahaan, Usep Suratman,S.Pd, Pengelolaan Keuangan dan Bos, Hadi Mulya, S.Pd Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Surat Menyurat, Riza Yulistriani, S.Pd serta Perpajakan, Toni Kurniawan, KPP Pratama Pandeglang.

Dihadiri langsung dan dibuka secara resmi oleh Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak, H Nurjaya, S. Pd, M. Pd dan Apriyadi, S. Sos untuk sosialisasi tata tertib guru dan pegawai di lingkungan civitas Al-Qudwah.

Dalam sambutannya ketua yayasan mengajak para pengelola data dan administrasi bisa terus berinovasi dalam pengelolaan administrasi di setiap lembaga serta mampu memberikan pelayanan data yang tepat dan akurat.

“Workshop ini menjadi bagian upgrade para pengelola administrasi dan data di lembaga untuk bisa terus belajar serta terus meningkatkan kemampuan dalam pengelolaan administrasi dan data itu sendiri,” ujarnya.

Workshop pengelolaan data administrasi dan Ketatausahaan, selain itu administrasi surat menyurat, pendataan administrasi ketatausahaan, pengelolaan data keuangan serta pajak menjadi materi dalam kegiatan workshop tersebut. Hal ini guna menyiapkan tim pengelolaan administrasi lembaga agar bisa mengelola, merancang serta mendokumentasikan segala bentuk administrasi di lembaganya.

Kegiatan berjalan cukup komunikatif dan menyenangkan, fun games dan challenge pertanyaan dari pemateri pun menambah serunya kegiatan yang digelar dua hari itu.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 9+8

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda