Launching 3 Buku Sekaligus Mewarnai Stadium General di Milad 30 Tahun Al-Qudwah

PORTAL AL-QUDWAH-Masih dalam rangkaian tasyakuran 30 tahun Milad  Al-Qudwah lebak, gelar Stadium General dan Bedah Buku, dengan tema "Transformasi Pendidikan Eksplorasi Konsep Urgensi, Tantangan Pendidikan Saat Ini", bertempat di Aula Serbaguna Granada, Kamis, 22 Februari 2024.

Kegiatan yang diikuti Direktur Pendidikan Dasar Kementrian Republik Indonesia, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak, Kordinator Wilayah, Kcd Kabupaten Lebak, Pengawas SD, SMP dan SMA serta guru yang terundang dan civitas guru di Sekolah Terpadu Al-Qudwah.

3 judul buku sekaligus di launching hari ini. Buku dengan judul Refleksi 30 Tahun Milad Al-Qudwah, BPI Insight karya Apriyadi dan 365 Hadits For Gen Z karya KH. Samson Rahman dan Imron Iskandar, menjadi pembuka semangat literasi.

Refleksi 30 Tahun Milad Al-Qudwah,merupakan buku  berdirinya tonggak konsistensi dalam membangun peradaban melalui bidang pendidikan serta himpunan tulisan testimoni para pendiri serta perjalanan hidup berdirinya Al-Qudwah, serta kegelisahan, karakteristik, pembelajaran, pola asuh serta bagaimana seharusnya kita membersamai anak dalam bingkai akhlak dan teladan.

"Kisah perjalanan serta testimoni para pendiri dengan konsistennya membangun peradaban melalui pendidikan,", ungkap Saroh Jarmin pembedah buku.

"Serta bagaimana sebuah karakter dibangun melalui pendekatan yang begitu lugas antara rumah dan sekolah, diulas dalam buku BPI Insight, menceritakan kegelisahannya dalam pembinaan anak ditengah ragam karakteristik anak saat ini", tambahnya.

"Konsisten visi yang sama serta komitmen dalam jalan dakwah terangkum jelas di ketiga buku tersebut, menular kepada guru-guru di civitas Al-Qudwah  dengan semangat menghadirkan generasi yang terbaik, melalui sentuhan hati yang tertuang dalam setiap bukunya", tutupnya

Sementara itu dalam paparannya di Stadium General, Nunuk Suryani yang di disposisi oleh Rachmadi Widdiharto, Direktur Guru Pendidikan Dasar Kementrian RI, mengungkapkan perihal arah kebijakan Program Guru Dan Tenaga Kependidikan dan bagaimana prioritas merdeka belajar serta visi pendidikan bisa selaras, serta pengembangan keprofesian secara berkelanjutan bisa di terima dengan baik oleh setiap guru.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 10+8

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda