SMP Terpadu Al-Qudwah Juara OSN lagi.

0
694

SMP Terpadu Al Qudwah kembali menjadi  juara umum Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tingkat Kabupaten Lebak yang diselenggarakan pada 28 Maret lalu. SMP Terpadu Al Qudwah berhasil memboyong dua medali emas.

Untuk posisi kedua diraih SMPN 1 Rangkasbitung dengan raihan satu medali emas dari   tiga mata pelajaran yng dipertandingkan, yaitu ilmu pengetahuan alam (IPA), ilmu pengetahuan social (IPS), dan Matematika.

Kepala SMP Terpadu Al Qudwah  Siti Maryam mengaku bangga atas prestasi  yang kembali diukir anak didiknya  pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) dengan keluar sebagai juara umum. Dua mata pelajaran yang berhasil dipetik  yaitu matematika atas nama Nur Rahman dan IPS  atas nama Zahra Nur Asyifa.”Alhamdullillah kita menjadi yang terbaik di OSN Kabupaten Lebak kemarin dan SMP Terpadu Al Qudwah akan mewakili Kabupaten Lebak di OSN Tingkat Provinsi Banten nanti”. Dengan diraihnya juara dibidang matematika dan IPS maka SMP Terapadu Al Qudwah otomatis melaju ke Tingkat Provinsi Banten.  “ Alhamdulillah anak-anak tidak terbebani  dan menjadi yang terbaik dengan meraih juara umum pada OSN  Tingkat kabupaten Lebak ini, diharapkan siswa  peraih gelar lomba OSN ini dapat disiapkan lebih baik oleh para guru pembimbing sehingga oada lomba OSN tingkat Provinsi Banten,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here