Siswa SMP Terpadu Al-Qudwah Lebak Sabet Medali Di Juara Academy Competition (JAC) 2023 Tingkat Nasional.

PORTAL AL-QUDWAH- Mengasah dan terus berlatih dalam setiap event kompetisi menjadi suatu keharusan bagi setiap siswa, terutama siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), tidak terkecuali dengan civitas SMP Terpadu Al-Qudwah Lebak, yang sukses meraih medali, baik Emas, Perak maupun Perunggu, Rabu, 20 September 2023.

Event kompetisi jenjang SMP dan SMA yang dilaksanakan tingkat Nasional ini, memperlombakan berbagai mata pelajaran diantaranya PKN, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika, kegiatan yang dilaksanakan secara daring (CAT).

"Dengan banyak mengikuti kompetisi, setiap siswa akan terus mengasah kemampuan akademik nya, bersaing dengan teman diluar sekolahnya", ungkap Siti Maryam, S.IP, kepala SMP Terpadu Al-Qudwah Lebak.

"Lomba sesuai peminatan siswa disetiap mata pelajaran yang dilombakan, tentu ini menjadi challenge tersendiri bagi setiap siswa", paparnya.

"Kompetisi yang dilakukan secara daring ini, melalui google form, para peserta boleh dengan leluasa mata pelajaran yang diminatinya, tentu dengan kompetitif, siswa bisa bersaing dengan siswa dan siswi tingkat SMP lainnya", tutupnya.

Mengikuti berbagai jenis kompetisi akan membangkitkan sekaligus mengasah kemampuan, keterampilan serta percaya diri setiap siswa dalam menjalankanya. ***

#ayokealqudwahlebak


Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 1+8

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda