SMPT ALQUDWAH LAKUKAN VAKSINASI DOSIS 2

Siswa SMPT Al-Qudwah melakukan vaksinasi dosis 2 di Aula Granada pada hari Jumat (01/10/2021). Kegiatan vaksin kali ini lanjutan dari dosis 1 yang telah dilakukan bulan lalu bagi siswa fulllday, sedangkan siswa boarding seluruhnya sudah melakukan vaksin dosis 1 dan 2.

“Kali ini, tidak semua siswa melakukan vaksin,  karena ada sebagian siswa yang sudah melakukan vaksin di daerahnya masing-masing, ada yang sakit dan ada yang sudah melakukan vaksin 2 bulan lalu,” kata Leni Mardiana satgas covid-19 SMPT Al-Qudwah.

“Vaksinasi yang dilakukan di sekolah ini merupakan dukungan untuk program pemerintah dalam rangka upaya pencegahan virus covid-19,” kata Siti Maryam Kepala Sekolah SMPT Al-Qudwah. Vaksinasi dosis 1 dan 2 diharapkan diharapkan menjadi wasilah pencegahan virus covid-19 dan virus lainnnya.

 “karena vaksin dosis 1 sudah dilakukan, pada vaksin dosis 2 ini siswa sudah paham prosedur mulai dari pengambilan dan pengisian formulir, pemeriksaan oleh tim PKM Kalanganyar, melakukan vaksinasi dan terakhir mendapatkan sertifikat vaksin” jelas Nova Diasari

Program vaksinasi sekolah didukung oleh PKM Kalanganyar berjumlah delapan orang tenaga medis. “Kami senang bisa membantu SMPT Al-Qudwah dalam program vaksinasi. Mudah-mudahan semua civitas akademika SMPT Al-Qudwah sehat dan terhindari dari virus covid-19,” ucap tim medis PKM Kalanganyar. (Humas SMPT Al-Qudwah).

 

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 7+5

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda