ATLET TENIS MEJA SMPT AL-QUDWAH RAIH MEDALI EMAS PADA AJANG BUPATI CUP

Atlet tenis meja kelas IX SMPT Al-Qudwah, Muhammad Ismail Abdullah meraih medali emas pada ajang Bupati Cup yang diselenggarakan panitia PHBD (Penyelenggara Hari Besar Daerah) bekerja sama dengan persatuan tenis meja Lebak pada Sabtu-Minggu (18-19/12/2021).

Menurut Rahmat, panitia PHBD, turnamen tenis meja Bupati Lebak diikuti oleh kalangan umum warga Kabupaten Lebak dengan menunjukkan bukti kartu tanda penduduk dan memiliki surat pengantar dari sekolah/ klub tenis meja. Teknis pelaksanaannya, Peserta dibagi menjadi dua kelompok, kelompok umum tunggal dan kelompok usia dibawah 15 tahun tunggal putra dan/ putri.

“Peserta tenis meja umum putra dan putri kejuaraannya disatukan, tidak dipisah. Sedangkan untuk usia dibawah 15 tahun, kejuaraan putra dan putri dipisah,” kata Muhammad Ismail Abdullah.

Dari puluhan peserta yang mengikuti kompetisi tenis meja se-Kabupaten Lebak ini, Muhammad Ismail Abdullah memenangkan pertandingan 2 set sempurna. Pengalaman dan latihan yang dilakukan Ismail menjadikannya percaya diri dan bersikap tenang menghadapi lawan-lawan mainnya di lapangan. Ini bukan pertama kali Ismail bertanding. Karirnya dalam bidang tenis meja memang sudah beberapa kali memenangkan perlombaan.

Pelaksanaan lomba tenis meja bertempat di Padepokan Pencak Silat Gedung Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lebak. Di tempat tersbut memang rutin sering diadakan latihan tenis meja dan olahraga lainnya. (Humas SMPT Al-Aqudwah)

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 9+6

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda