Guru Gokil

0
643
Guru Gokil Smata | RA TK SD SMP SMA Al-Qudwah Rangkasbitung Lebak Banten
Guru Gokil Smata

Dibalik sosok inilah kemampuan menulis anak anak SMATA tumbuh. Sosoknya yang cool tapi gokil ini selalu memberikan kesegaran dalam berbagai suasana.

Tak heran lewat tangan dinginnya, SMATA yang baru seumur jagung sudah banyak memproduksi karya buku dari siswa dan gurunya.

Schoolmate 1, Schoolmate 2, Ingatlah Hari ini, Komik Tanahair, Gulali Guru, Kumpulan Cerpen Ayah, Pemuda Tanda Tanya, Parenting Skill, belum lagi tulisan Opini, Cerpen, Resensi buku yang di muat di media cetak.

Siswa SMATA memanggilnya dengan panggilan Ayah Lilo, selain guru beliau juga masih aktif sebagai penyiar di salah satu stasiun radio di daerah Rangkas Bitung. Sekilas wajahnya memang terlihat serius, tapi lihat saja jika sudah di dalam kelas, atraksinya akan membuat orang geleng-geleng kepala. Benda apapun yang dia pegang akanĀ  menghasilkan sesuatu dan membuat kita tersenyum bahkan tertawa, disitulah “Gokilnya”.

Menurutnya guru harus punya kemampuan entertain, guru adalah artis bagi murid-muridnya dan kelasĀ  adalah panggung utama yang tidak boleh kalah menariknya dengan konser musik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here