Wisuda Penuh Makna di Tengah Pandemi Covid-19

Sebanyak 85 siswa dan siswi SD Terpadu Al-Qudwah mengikuti haflah akhirussanah atau wisuda, meskipun masih dalam masa pandemi covid-19, tidak menyurutkan semangat siswa dan siswi dalam melaksanakan prosesi wisuda/kelulusan yang dilakukan secara tatap muka.

Acara wisuda atau kelulusan ini di bagi ke dalam 3 sesi, masing masing sesi berdurasi sekitar 1.5 jam dan di laksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Ketua Pantia pelaksana kelulusan tahun ini Eko Widyanarko, S.Pd mengatakan “bahwa pelaksanaan acara ini sengaja di bagi menjadi 3 sesi untuk meminimalisir kerumunan orang”, lebh lanjut beliau mengatakan bahwa setiap akhir sesi dilakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh sudut ruang.

Sesuai rundown acara yang dibuat panitia, peserta wisuda datang 30 menit sebelum acara di mulai, sebelum masuk ruang wisuda yang bertempat di aula granada seluruh siswa dan wali siswa di cek suhu tubuh dan di beri hand sanitizer. Dan  di dalam ruangan pun seluruh wisudawan di beri jarak sekitar 1 meter antara satu dengan yang lain nya.

Acara kelulusan ini juga di hadiri Ketua Yayasan Al-Qudwah KH A’la Rotby Lc, Ketua HCM sekaligus pimpinan pesantren Al-Qudwah KH Samson Rahman, MA, Kepala Sekolah SD Terpadu Al-Qudwah Hj Rusmi Andarwati, S,Pd, Kabid Pedidikan Yayasan Al-Qudwah Apiyadi, S.Sos dan ketua komite sekolah SD Terpadu Al-Qudwah Ibu Eni. Dalam sambutannya ketua yayasan berpesan kepada orang tua siswa agar bisa memberi Qudwah atau teladan yang baik dalam menidik  putra purtri nya selepas di wisuda.

Akhirnya kami mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi angkatan X yang telah di wisuda tahun ini semoga semua ilmu yang sudah diperoleh  bisa bermafaat bagi dirinya, keluarga dan masyarakat. Aamiin. 

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 3+5

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda