Siswa SMPT Al-Qudwah Raih Juara di Perlombaan Bidang Olahraga

Siswa SMPT Al-Qudwah Raih Juara di Perlombaan Bidang Olahraga

 

Di tengah pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat siswa SMPT Al-Qudwah meraih prestasi. Beberapa siswa mengikuti perlombaan di bidang olahraga yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga pada Minggu, 29 November 2020.

Dua siswa perwakilan SMPT Al-Qudwah meraih juara di perlombaan olahraga cukup bergengsi tingkat SMP se-kabupaten ini. Siswa yang masih duduk di kelas VIII ini bernama M. Ismail Abdullah dan Alif Naufal Ihsan kelas IX.

M. Ismail Abdullah menyabet juara 1 pada cabang lomba tenis meja. Siswa kedua yang menyabet juara pada perlombaan ini bernama Alif Naufal Ihsan. Alif menyabet juara 3 pada cabang lomba bulu tangkis.

Perlombaan olahraga ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu GOR ona dan GOR Jaya baya. Lomba tenis meja bertempat di Gor Ona dan cabang lomba bulu tangkis bertempat di GOR Jaya Baya.

"Barakallah M. Ismail Abdullah dan Alif Naufal Ihsan sudah mengharumkan nama sekolah di bidang olahraga, semoga bisa terus berprestasi," sambut kepala sekolah.

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 9+4

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda