Kelulusan Siswa SMPT Al-Qudwah Diumumkan secara Virtual

Jumat (4/6), Sebanyak 150 siswa kelas IX SMPT Al-Qudwah, Kalanganyar, Lebak, Banten dinyatakan lulus seratus persen. Pengumuman kelulusan siswa tersebut dilaksanakan secara virtual melalui Zoom meeting dan web sekolah.

Acara kelulusan ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan kemudian dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah Siti Maryam, S.P. menyampaikan selamat atas kelulusan siswa SMP alqudwah sebagai buah dari perjuangan mereka selama belajar di Al Qudwah dan mengingatkan agar terus manjaga keistiqomahan kebiasaan kebiasaan baiknya.Para walas memberikan pesan kepada para siswa.

          Pengumuman kelulusan diumumkan melalui web. Untuk mengetahui status kelulusan, siswa dipersilakan untuk membuka web yang sudah dibuat pihak sekolah.

Pada kelulusan virtual ini juga diumumkan lima siswa peraih nilai ujian sekolah terbaik. Siswa peraih nilai usek tertinggi yaitu Kalyca Noor Andhaf R dengan meraih rata-rata nilai 90,39. Terbaik kedua oleh Sanggita Kanaya Seppa dengan rata-rata 90,7. Ketiga, Alfan Fauzan Nasrullah dengan rata-rata 89,85. Keempat, Siti Azzahra Sumayya 89,76. Dan nilai terbaik kelima, Griffyn Tiryaqil Aghyari dengan rata-rata nilai 89,73.


Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 3+3

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda