Bincang Santai Parenting, Ketua Yayasan Bareng Komite SD Terpadu Al-Qudwah.

Pentingnya pola asuh dalam keluarga menjadi sangat penting di tengah lingkungan baik di keluarga maupun di masyarakat. Pola asuh mempunyai peran penting dalam pendidikan tumbuh kembang anak yang tentu sesuai dengan jamannya.

Bincang santai parenting bersama Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak, H Nurjaya, S.Pd., M.Pd, dan Istri Dra.Hj Erti Rudiyati bersama komite sekolah. Aula SD, Jumat 22 Oktober 2021.

Kegiatan yang di ikuti oleh Komite Sekolah semua jenjang kelas ini, selain sebagai forum komunikasi dan silaturahmi kegiatan ini merupakan sinergi antara orang tua siswa dengan pihak sekolah sekaligus bentuk pelayanan sekolah dalam membekali setiap orang tua dalam peran dan pola asuh anak.

"Peran pola asuh orang tua sangat penting, kerjasama, komunikasi, saling membantu serta saling memahami,mensupport satu sama lain menjadi kunci penting, terlebih di jaman gadget seperti sekarang ini", ujarnya.

Peluk Ayah Bunda Untuk Ananda. Gawai dan Edukasi Aqil Baliq tema pada acara kegiatan hari ini. Penggunaan gawai di kalangan anak menjadi perhatian khusus di tengah piawainya setiap anak menggunakan gawainya. Perlu batasan waktu dalam penggunaan nya agar anak bisa seimbang menjalankan fitrahnya untuk bermain secara normal tanpa gawai.

" Tentu sebagai orang tua kita harus mengetahui batasan waktu atau screen time serta pengawasan kepada anak dalam menggunakan gadgetnya", Ujar Dra.Hj Erti Rudiyati.

Untuk menghindari kerumunan dan penerapan protokol kesehatan,kegiatan ini juga di siarkan secara streaming melalui kanal YouTube sekolah, untuk orang tua yang tidak bisa menghadiri langsung kegiatan tersebut.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 5+8

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda