Sejumlah Juara pada PORSIQU JSIT Banten 2021

Pekan Olahraga, Seni, Sains, dan Al-Quran (PORSIQU) merupakan ajang tahunan yang digelar untuk menyaring dan menjadi ajang bergengsi bagi sekolah yang berada dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT). PORSIQU JSIT Banten rutin digelar setiap tahun yang diikuti oleh sejumlah sekolah islam terpadu se-Banten.

Sabtu (27/1) merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh peserta dan sekolah yang menjadi peserta PORSIQU. Pengumuman dilangsungkan secara daring melalui zoom meeting yang diikuti seluruh peserta dan berbagai pihak. Pengumuman juara pada saat itu menjadi angin segar bagi siswa dan seluruh civitas SMPT Al-Qudwah. Siswa SMPT Al-Qudwah berhasil meraih juara di tiga mata lomba, yaitu lomba solo vokal religi, lomba pidato tiga bahasa, dan lomba film dokumenter. Meski ajang ini dilaksanakan  secara daring karena pandemi, tidak seperti tahun sebelumnya digelar secara langsung, itu tidak menyurutkan para siswa untuk terus berprestasi di ajang tersebut.

Sejumlah juara berhasil diraih oleh siswa-siswi SMPT Al-Qidwah pada ajangPORSIQU, yaitu oleh Ratu Nila Hidayat yang masih duduk di kelas delapan. Nila berhasil meraih juara 2 pada mata lomba solo vokal relegi. Raihan Juara 2 juga pada mata lomba pidato tiga bahasa yang berhasil diraih oleh Zeiza Adzra Afifah. Selanjutnya juara 3 pada mata lomba film dokumenter yang digarap oleh Shafa Adzkia F, M. wafa Elhasya, dan Zulaykha Khaerani.


Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 3+9

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda