Keren! Tim Basket SMPT Al Qudwah Raih Juara 1 Kompetisi Pelajar se-Lebak

PORTAL AL-QUDWAH- Siswa SMPT Al-Qudwah memenangkan medali emas pada pertandingan bola basket yang dilaksanakan oleh SMP Mardi Yuana se-Kabupaten Lebak, Minggu 30 Oktober 2022.

Dua belas orang yang mengikuti pertandingan basket ini terdiri dari Satrio, Akhdan Hanif, Muhammad Raissa Kayana, Putra, Atsaal, Alif, Haykal, M. Aldian Galafi, Evan, Zilan dan Fadlan kelas VIII dan IX. “Siswa dari kelas IX ada lima orang dan kelas VIII ada tujuh orang,” ujar Ayi Febiyani.

Pertandingan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pemuda adalah tombak dan perisai dalam suatu negara. Pemuda harus memiliki prestasi, bukan tawuran, bawa cerulit, atau bahkan kenakalan remaja yang lainnya. Pada hari sumpah pemuda diharapkan siswa-siswa memiliki prestasi yang dapat mengharumkan Bangsa Indonesia,” ujar panitia lomba.

Lomba bola basket di SMP Mardi Yuana dihadiri oleh banyak Sekolah Menengah Pertama di Kota Rangkasbitung. “Peserta yang berpartisipasi dalam pertandingan basket ini sangat berantusias dan bersemangat,” ujar panitia. ***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 1+3

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda