Uji Coba PTM di SD Terpadu Al-Qudwah

Sudah  hampir 1 tahun kegiatan belajar mengajar secara tatap muka resmi dihentikan pemerintah, mengingat pandemi covid-19 pada awal tahun kemarin (2020) merebak dengan sangat masif, yang mengakibatkan seluruh sektor terhenti, termasuk sektor pendidikan yang secara totality menghentikan pembelajaran tatap muka dan beralih dengan metode daring.

Tapi alhamdulillah pada pertengahan bulan ini pemerintah kabupaten lebak melalui dinas pendidikan mewacanakan pada tahun ajaran baru (2021-2022) akan pengadakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) dengan adaptasi kebiasaan baru, seluruh sekolah menyambut gembira wacana pemerintah tersebut, tak terkecuali SD Terpadu Al-Qudwah, beberapa hari terakhir ini pihak sekolah menyiapkan segala sesuatu untuk mengadakan PTM dengan adaptasi kebiasaan baru ini.

Pada hari ini tanggal 19 April 2021 SD Terpadu Al-Qudwah mengadakan uji coba PTM dengan adaptasi kebiasaan baru, manurut wakasek kurikulum ibu Maslihah Zahroh, S.Pd selama 4 hari dalam sepekan SD Terpadu Al-Qudwah akan melaksanakan PTM dengan adaptasi kebiasaan baru, jadi dari hari senin sampai kamis pelaksanaan PTM kemudian hari jum’at dan sabtu akan diadakan evaluasi terkait pelaksanaan PTM tersebut.

Untuk melaksanakan uji coba PTM dengan adaptasi kebiasaan baru ini pihak sekolah sudah menerbitkan SOP  PTM yang didalamnya ada langkah langkah dan aturan aturan yang harus di patuhi oleh guru, siswa dan orang tua siswa. Sesuai dengan SOP PTM bahwa  setiap kelas hanya di isi 50% dari jumlah siswa.

Mudah mudahan uji coba PTM dengan adaptasi kebiasaan baru  ini bisa dijadikan acuan dan bahan evaluasi untuk melaksanakan PTM dengan adaptasi kebiasaan baru yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru.

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 1+8

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda