TK Al-Qudwah Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw dan Hari Guru Nasional

0
313

Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad saw dan hari guru nasional, TK Al-qudwah melaksanakan acara peringatan tersebut dengan penampilan anak-anak dari setiap kelas yaitu membaca asmaul husna, hafalan surat, doa dan hadist serta bershalawat kepada Nabi Muhammad saw. Acara tersebut dihadiri oleh orang tua, komite sekolah dan guru TK Al-Qudwah. Dengan mengambil tema “Bersama Maulid Mengenal Rasul Sejak Dini”.

Desi Hermayanti S.Pd.I selaku Kepala sekolah TK Al -Qudwah menggambil tema ini agar anak-anak mengenal Rasulullah saw sejak dini, karena Rasulullah merupakan teladan bagi seluruh umatnya. Apalagi, sebagai guru tentunya sangat berpengaruh terhadap perkembangan perilaku anak-anak serta momen ini dijadikan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah sebagaimana beliau mencintai umatnya.

Setelah acara selesai, komite dan anak-anak memberikan kejutan yang istimewa untuk guru-guru yaitu sebuah penampilan dari anak-anak membaca puisi, menyanyikan lagu “Guruku Tersayang”, memberikan bunga kepada seluruh guru dan diakhiri dengan makan tumpeng bersama.

      

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here