Tingkatkan Ketangkasan Survival Kids, SD Terpadu Al-Qudwah, Gelar Solo Camp.

Tingkatkan Ketangkasan Survival Kids, SD Terpadu Al-Qudwah, Gelar Solo Camp.

Alqudwah.id - Pramuka SIT SD Terpadu Al-Qudwah gelar Solo Camp, di lapangan Badar,Sabtu 25 September 2021.

Kegiatan di buka langsung oleh Kepala sekolah, sekaligus mabigus SD Terpadu Al-Qudwah, Rusmi Andarwati beserta para kakak pembina dan peserta yang terdiri dari kelas 6 putri.

Dalam sambutannya kak Mabigus, meminta kepada para peserta agar bisa mengikuti semua kegiatan dengan senang, riang dan gembira serta bisa mengaplikasikannya dalam keseharian.

" Dengan kegiatan kepramukaan seperti Solo Camp ini, di harapkan semua peserta bisa menumbuhkan jiwa kedisplinan serta rasa tanggung jawab baik secara pribadi maupun dalam kehidupan keseharian dimasyarakat, dan senantiasa untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku", ujarnya

Kegiatan di isi dengan berbagai kegiatan, mulai dari keterampilan, ketangkasan sampai dengan survival kids dan Materi kepramukaan lainnya.

Bina Iman, Tangguh Raga, Teguh Jiwa, Menjadi Pramuka yang Survive dan Pantang Menyerah, menjadi tema yang diharapkan bisa memberikan motivasi sekaligus semangat bagi para peserta.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 1+7

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda