Tim Bola Tangan SMA Terpadu Al Qudwah Lebak Raih Prestasi, Juara 2 di Kompetisi ABTI Championship 2023

PORTAL AL-QUDWAH- SMA Terpadu Al Qudwah mencatatkan prestasi gemilang dalam dunia bola tangan.
Tim bola tangan SMA Terpadu Al Qudwah berhasil meraih gelar juara kedua pada kompetisi yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bola Tangan Indonesia tingkat kabupaten Lebak.

Pertandingan ini melibatkan lima tim dari berbagai sekolah, dan tim SMA Terpadu Al Qudwah menonjol sebagai runner-up, meraih piala dan sejumlah penghargaan.

Tidak hanya itu, Abnan Nabih AR juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Player, menandai kontribusinya yang luar biasa dalam turnamen ini yang berlangsung pada 25-26 November 2023 di GOR Ona Rangkasbitung.

Tim bola tangan SMA Terpadu Al Qudwah diperkuat oleh para atlet berbakat seperti M. Daffa Al Banna, Kia Naufal Reivansyah, Muhammad Afiq Bazil Maulidina.
Kemudian ada Abdul Reyhan, Abnan Nabih AR, Ahmad Haikal Anfussalam, Arham Muamar Nazry, Muhammad Fawwaz Reksha Perkasa, dan Faisal Rafif Rahma, M. Daffa Al Banna mengekspresikan perjuangan mereka untuk meraih posisi kedua.

"Mau menang atau kalah, yang penting bermain dengan sepenuh hati. Meskipun sekolah lain memiliki tim yang tangguh, kami tetap optimis. Alhamdulillah, dengan pertolongan Allah, SMA Terpadu Al-Qudwah berhasil meraih posisi runner-up di ABTI Championship 2023," ujarnya.


Kepala SMA Terpadu Al Qudwah, Iwan Supriana, memberikan apresiasi kepada tim. "Dengan fokus latihan dan tekad yang kuat, mereka berhasil meraih prestasi. Terlebih lagi, waktu latihan yang terbatas. Terima kasih juga kepada pelatih dan orang tua yang memberikan dukungan."
Semangat dan dedikasi tim bola tangan SMA Terpadu Al Qudwah tercermin saat mereka berlatih di lapangan utama sekolah.

Meskipun waktu latihan terbatas, sekolah yang berlokasi di Jl. Maulana Hasanudin Kp. Cempa Ds. Cilangkap Kec.Cibadak, Kalanganyar ini memberikan fasilitas optimal untuk latihan di sore hari. Tim ini bahkan mendapat dispensasi untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi lomba.
Berbagai kompetisi, termasuk lomba bola tangan, memberikan nilai tambah bagi siswa.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 10+10

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda