Tiga Siswa SMPT Al-Qudwah Raih Juara di English Competition

Siswa SMPT Al-Qudwah kembali meraih prestasi. Prestasi diraih oleh tiga siswa perwakilan SMPT Al-Qudwah dalam ajang English Competition. Siswa pertama, Fajrian Nurrachman meraih juara 1 di lomba Speech, Dehanna M meraih juara 2 di lomba yang sama,  juara tiga diraih oleh saingannya yang berasal dari SMPN 2 Rangkasbitung. Tema speech yang dibawakan oleh masing-masing peserta adalah Study from Home sesuai tema yang sudah ditentukan panitia.

Siswa SMPT Al-Qudwah yang meraih juara di kompetisi yang sama adalah Ammaratul Aqila. Ia meraih juara 2 story telling. Cerita yang dibawakan siswa yang biasa dipanggil Mara ini ialah cerita Rapunzel.

English Competition ini diselenggarakan oleh STKIP Setia Budhi. Registrasi lomba dimulai dari tanggal 01 november 2020 dan tenggat pengiriman video sampai tanggal 28 november 2020. Penilaian dilakukan dengan menilai video yang dikirimkan kepada panitia.

"Persiapannya cukup singkat ya karena kondisi pandemi. Kami melatih siswa secara langsung dan secara daring. Latihan secara langsung mungkin hanya 5 kali, selebihnya kami latihan secara daring bersama anak-anak. Ya, anak-anak latihan selama dua minggu. Alhamdulillah persiapan dan latihan anak-anak membuahkan hasil," ujar Ila guru pengampu mata pelajaran bahasa Inggris yang melatih ketiga siswa yang meraih juara.

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 10+1

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda