Talaqi, wirid dan doa. Mengawali aktivitas santri sambut KBM Sekolah

Sebelum aktif kembali pembelajaran di sekolah kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMP dan SMA Terpadu Al-Qudwah, kurikulum mandiri kepesantrenan.Seluruh santri melaksanakan program talaqi bacaan wirid bada shalat wajib.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga malam berturut-turut, dengan target, santri menghafal kembali bacaan doa setelah shalat wajib, hafalan selama sepekan libur mungkin hilang dalam ingatan dan memicu santri untuk terus menghafal,'' ujar ustd Ivan Said pembimbing santri.

''Seluruh Musyrif mendampingi kegiatan tersebut, untuk pembimbing setoran hafalan santri-santrinya,'' tambahnya.

''Kami fahamkan Sulaiman akan dia, dan masing-masing kami berikan hukum dan ilmu, kami tundukkan gunung-gunung dan burung kepada Daud, dan semuanya itu kamilah yang membuatnya. Ya Allah, Tuhan yang hidup dan yang berdiri sendiri, Tuhan Musa dan Tuhan Harun, Tuhan Ibrahim, dan Tuhan Nabi Muhammad SAW, dan Tuhan sekalian makhluk. Berilah aku rezeki faham, ilmu dan hikmat dan fikiran dengan rahmatmu ya Allah Tuhan yang Maha Pengasih''

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 8+9

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda