SMPT Al Qudwah raih peringkat ke 3 Nilai UN tertinggi Kab Lebak

0
132

Rabu, 29 Mei 2019 SMPT Al Qudwah mengumumkan hasil UNBK dan kelulusan kelas IX angkatan 12 sebanyak 153 siswa yang dihadiri oleh seluruh siswa kelas 9, wali murid dan dewan guru.

Pada kesempatan ini kepala sekolah dalam sambutannya mengatakan bahwa berdasarkan hasil pertemuan dan sosialisasi hasil UN yang disampaikan oleh kepala dinas pendidikan Kab Lebak Drs Wawan Ruswandi yang dihadiri seluruh kepala sekolah se-Kab Lebak, SMPT Al Qudwah meraih peringkat ke 3 dari 10 sekolah Nilai UN tertinggi di Kab Lebak.

Nilai UN tertinggi SMPT Al Qudwah diraih oleh Raisa Jahidah dengan jumlah nilai 356,5 disusul Najwa Yahya 353,5 , Firdy Ariyani 345,5. Nurohman Akbar 342,5 dan Abyan Khairudin Rasyad 337,0.

Nilai tertinggi mata pelajaran bahasa Inggris diraih oleh Bintang CAHAYA, Raisa JAHIDAH, Firdy Ariyani dan Fathan Majid dengan nilai 98. Nilai Bahasa Indonesia diraih oleh Alifa Khansa dan Najwa Yahya dengan nilai 96.
Untuk mata pelajaran Matematika diraih oleh Reina Sri Febriani dengan nilai 97.5 serta mata pelajaran IPA diraih oleh Nurohman Akbar dan Najwa Yahya dengan nilai 87.5

Kepala SMPT Al Qudwah Ibu Siti Maryam, SP mengucapakan syukur atas prestasi ini karena meningkat dari tahun sebelumnya peringkat 4 sekarang bisa meraih peringkat ke 3.
Terima kasih kepada semua guru, khususnya guru mapel UN serta orangtua atas doa dan dukungannya sehingga mencapai prestasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here