SMPT Al-Qudwah Menuju Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional

Sekolah Adiwiyata bukan hanya tentang penghargaan semata, tapi tentang terciptanya sekolah yang ramah lingkungan, sekolah yang sehat, bersih, dan nyaman. Tanggung jawab menjaga dan menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, dan nyaman bukan hanya tanggung jawab kepala sekolah dan para guru, tapi juga siswa dan seluruh warga sekolah ikut berperan.

Berbagai persiapan dan kekompakan seluruh warga sekolah untuk menciptakan sekolah yang sehat, bersih, dan nyaman, SMPT Al-Qudwah menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat provinsi. Piagam penghargaan diterima oleh sekolah pada tahun ini meskipun proses penilaiannya dari tahun 2019. Piagam penghargaan diberikan oleh Gubernur kepada kepala sekolah SMPT Al-Qudwah.

Ini salah satu bonus bagi sekolah mendapatkan predikat Sekolah Adiwiyata tingkat provinsi, karena hal-hal yang paling berharga adalah lingkungan sekolah yang nyaman itu sendiri. Lingkungan yang nyaman bagi seluruh warga agar mendukung proses belajar mengajar, serta terbentuknya sikap dan kebiasaan menjaga lingkungan. Suatu kebahagian ketika melihat anak-anak merasa senang di sekolah, merasa nyaman belajar di sekolah.

Dengan penghargaan Sekolah Adiwiyata tingkat provinsi, SMPT Al-Qudwah akan menuju Sekolah Adiwiyata tingkat nasional. Seluruh warga akan memberikan yang terbaik dan tetap pada tujuan utama, yaitu menciptakan lingkungan sekolah yang sehat, bersih, dan nyaman bagi seluruh warga terutama siswa.


Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 9+4

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda