SMP Terpadu Al Qudwah Kembali Memborong Juara Pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Wilbi 1

0
443

Cibadak- SMP Terpadu Al Qudwah kembali memborong juara pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Wilbi 1 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (31/03/2018) di SMPN 1 Cibadak yang diikuti oleh 16 sekolah . Siswa-siswi SMP Terpadu  Al Qudwah berhasil meraih 4 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu dengan total perolehan 8 medali dari 13 cabang yang dilombalam.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMP Terpade Al Qudwah Ade Jumsiah mengatakan bahwa peraihan berbagai prestasi oleh para siswa ini, merupakan bukti bahwa sekolah kami sebagai sekolah rujukan dan menjadi dorongan bagi kami untuk terus meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat selanjutnya.

“Untuk mencapai suatu keberhasilan tentulah harus melalui usaha/proses yang tidak instan serta butuh waktu untuk menjalaninya dan semoga kedepannnya sekolah ini memaksismalkan pembinaan disamping memaksimalkan potensi yang dimiliki anak” ujar wakasek kesiswaan diruang kerjanya.

Ditambahkan pula oleh salah satu siswi Al Qudwah yang menjadi juara 1 lomba Story Telling Bahasa Inggris  Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) kemarin yakni Reina Sri Febriyani Dewi berpendapat bahwa hasilnya tidak lepas dari usaha,bimbingan dan doa dari semuanya.

“ Awalnya saya deg-degan takut  dan kurang percaya diri, tapi saya bisa mengatasi hal tersebut dengan yakin bahwa saya bisa menang dalam lomba ini dan Alhamdulillah berkat usaha, bimbingan dan doa saya berhasil juara 1” Ujar Reina saat diwawancarai setelah upacara bendera (2/04/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here