SMP Terpadu Al-Qudwah Gelar Gebyar Budaya Indonesia.

PORTAL AL-QUDWAH - Memperingati Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa, SMP Terpadu Gelar Gebyar Budaya Indonesia, Aula Granada, 28 Oktober 2022. 

Dengan Bahasa Cintai Nusantara dan Jelajahi Dunia menjadi tema pematik siswa untuk terus mencintai bahasa, menjelajah dunia dan nusantara. Kegiatan yang di ikuti seluruh civitas sekolah, mulai dari siswa,guru dan pegawai. 

Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa harus kita maknai sebagai ungkapan persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Hari ini adalah momentum pemuda sebagai pemersatu bangsa, terus mengeksplor segala bentuk kreativitas dengan segala potensinya,menjadi yang terbaik",Ungkap Siti Maryam,SP, Kepala Sekolah SMP Terpadu Al-Qudwah.

" Ucapan terimakasih juga  kepada seluruh panitia, yang sudah merancang  kegiatan hari ini", tambahnya

Sementara itu ketua pelaksana  Eva Pardian,S.Pd. dalam sambutan pembukanya, di harapkan seluruh siswa mempunyai semangat yang sama, menjadi pemuda yang bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi bangsa dan negara. 

Menulis cerita pendek, dongeng budaya, parade baju adat daerah, pidato 3 bahasa daerah dan rangking 1 menjadi rangkaian dari kegiatan Gebyar Budaya Indonesia kali ini.*

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 5+9

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda