SMP Terpadu Al Qudwah Adakan Wisuda Pelepasan Angkatan XII

0
261

SMP Terpadu Al Qudwah adakan wisuda kelas 9 serta wisuda Hafidz Qur’an yang berjumlah 138 siswa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (1/5) di Hall Latansa Mashiro Rangkasbitung.

Disampaikan Ketua Yayasan Qudwatul Ummah pada sambutan kegiatan tersebut bahwa kita jangan malu pada identitas kita

 “Kalian jangan malu dengan identitas muslim kalian, Tarbiyah yg kalian dapat d sini, teruskanlah d jenjang selanjutnya, kalian siap? Ujar kepala yayasan Qudwatul Ummah, yg kemudian d balas dgn gemuruh “Siaaap” dari para wisudawan.

 Sementara itu kepala SMP Terpadu Al Qudwah  menyampaikan sambutannya

” Pada zaman sekarang ini atau disebut sebut sebagai era Millenial persaingan dunia luar semakin kuat, pergaulan semakin bebas tapi jangan sampai kalian hanyut didalamnya. Kalian harus ingat jagalah almamater Al Qudwah lekatkan terus karakter Al Qudwah dalam kehidupan dan jangan sampai hilang ditelan zaman”

Beliau juga menambahkan bahwasanya segenap keluarga Al Qudwah mengucapkan selamat kepada siswa -siswi kelas 9
” Saya selaku kepala SMP Terpadu Al Qudwah  dan mewakili segenap tenaga pendidik dan tenaga kependidikan mengucapkan selamat kepada Angkatan XII semoga kalian menjadi anak yang berhasil dan berbakti kepada ayah dan bunda. Terima kasih atas kepercayaan ayah bunda menitipkan anaknya kepada kami mudah-mudahan dilain waktu kita bisa terkumpul kembali. Mohon dimaafkan ya anak anakku jika selama kami mendidik terdapat kesalahan “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here