Siswa SMPT Al Qudwah Siap ke Kota Padang Untuk Wakili Banten di OSN Tingkat Nasional 2018

0
680

RANGKASBITUNG- Siswa SMPT Al Qudwah  terpilih untuk mewakili Provinsi Banten pada ajang Olimpiade Siswa Nasional (OSN) SMP tingkat Nasional  mata pelajaran Matematika yang akan digelar nanti pada Juli 2018 mendatang di Kota Padang, Sumatera Barat.

“Alhamdulillah Nurahman Akbar lolos seleksi dan mewakili Provinsi Banten pada ajang Olimpiade Siswa Nasional (OSN) SMP tingkat Nasional  mata  Matematika. Kami ucapkan terima kasih kepada pembingbing dan segenap civitas akademika yang telah mendukung dan mendoakan Akbar” Ujar Kepala SMPT Al Qudwah Siti Maryam, S.P kemarin.

Pihak sekolah mengatakan akan segera mempersiapkan  dan pemantapan sebelum lomba “ kita akan mengadakan bimbingan khusus kepada siswa , mengingat persaingan ajang Olimpiade Siswa Nasional (OSN) SMP tingkat Nasional cukup ketat “ katanya

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Lebak  Wawan Rustandi mengaku bangga ada pelajar lebak uamh akan bersaing dikancah nasional yakni Siswa SMPT Al Qudwah dan Siswa SMPN 1 Rangkasbitung. “ Ya dua pelajar asal lebak berhasil juara OSN SMP Tingkat Provinsi Banten. Saya ucapkan selamat kepada keduanya, karena bisa mengharumkan nama  lebak di tingkat Nasional.

Ia meminta agar kedua pelajar berprestasi tersebut bersiap diri  dikarenakan OSN tingkat nasional akan dipastikan kompetitif mengingat yang bertanding adalah pelajar-pelajar terbaik masing-masing daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here