Siswa SMPT Al-Qudwah Sabet Medali Pada Ajang OSBN Tingkat Nasional

PORTAL AL-QUDWAH - Tim OSBN (Olimpiade Siswa Berprestasi Nasional) mengadakan olimpiade yang dilaksanakan pada hari Minggu, 17 September 2023 di Jember, Jawa Timur.

SMPT Al-Qudwah, ikut berpartisipasi mengikuti OSBN dengan mengirimkan beberapa siswa. “Siswa-siswa dilatih untuk mempunyai pengalaman dan mempunyai mental kompetisi bisa bersaing dengan orang lain. Olimpiade dilaksanakan secara online,” kata guru Pembina SMPT Al-Qudwah.

Olimpiade yang dilaksanakan diantaranya bidang Bahasa Indonesia, Aisha Azalea Humaera memenangkan Medali Perunggu. Pemenang diumumkan hari berikutnya, Senin, 18 September 2023.

“Saya tidak menyangka akan meraih medali perunggu, karena persiapa yang begitu singkat, pesertanya banyak dari berbagai daerah se-Nusantara. Alhamdulillah wa syukurilah, berkat doa dari khususnya kedua orang tua saya, doa dari bapak ibu guru, dan teman-teman semuanya. Semoga kedepannya makin berprestasi lagi. In sya Allah saya akan terus berjuang, tidak berhenti sampai disini,” kata Aisha Azalea Humaera. *** (Helli)

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 2+3

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda