Siswa Siswi SMP Terpadu Al Qudwah Berhasil Raih Juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Wilbi 1

0
259

Kalanganyar,- SMP Terpadu Al Qudwah  meraih juara dibeberapa cabang pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Wilbi 1 yang telah digelar pada tanggal 28 Maret 2018 di SMP Terpadu Al Qudwah.

Siswa-siswi SMP Terpadu Al Qudwah berhasil meraih 3 medali emas pada cabang basket putra, karate putri dan  badminton putra. SMP Terpadu Al Qudwah juga berhasi meraih 4 medali perak pada cabang badminton putri, silat seni tunggal putra , silat seni tunggal putri, silat tanding putra dan tenis meja putri dan 1 medali perunggu pada cabang tenis meja putra.

Kepala SMP Terpadu mengaku sangat bangga atas prestasi siswa-siswinya pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat wilbi 1.

“Alhamdulillah bersyukur atas prestasi yang diraih dalam O2SN kemaarin. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, usaha yang keras dan doa yang selalu dipanjatkan kehadirat Allah” ujar Siti Maryam, Rabu(28/03/2018)

Siti Maryam juga mengungkapan bahwa anak-anak harus lebih bererlatih lagi untuk O2SN Tingkat Kabupaten nanti.

“Anak-anak terus berlatih mempersiapkan O2SN Kabupaten semoga kita menjadi yang terbaik lagi  dan jaga selalu ukhuwah serta junjung sportifitas.” Ungkap Kepala SMP Terpadu Al Qudwah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here