Senam JSIT di Hari Guru Nasional

0
410

Senin, 25 November 2019 tepat di Hari Guru Nasional ini guru dan karyawan Yayasan Islam Qudwatul Ummah mengadakan senam JSIT bersama di halaman Granada. Kegiatan yang diikuti mulai dari Ketua Yayasan, Kepala Bidang sampai guru dan karyawan ini menjadi momen untuk mengingatkan guru dan karyawan Al-Qudwah untuk selalu menjaga kebugaran.

“Sungguh kita selalu berdoa kepada Allah ‘“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon ampunan dan kebugaran yang prima di dunia dan akhirat’, bukan sekedar sehat tapi bugar. lewat senam JSIT ini semoga mengingatkan kita untuk selalu menjaga kegubagaran kita sebagai guru” seru Ust. Samson Rahman saat memberi nasihat dihadapan peserta senam.

Senam JSIT merupakan karya dari Jaringan Sekolah Islam Terpadu yang dipersembahkan bagi sekolah-sekolah Islam terpadu pada khususnya tentu juga bagi seluruh masyarakat  pada umumnya yang memiliki perhatian besar untuk menjaga kebugaran. Senam JSIT kali ini dipimpin oleh instruktur senam JSIT langsung yaitu Coach Eko yang juga guru olahraga di SD Terpadu Al-Qudwah.

Keseruan dan kehangatan sangat terasa saat senam dimulai, teriakan penyemangat yang dipimpin instruktur disambut meriah para peserta. Kemudian setelah senam guru mendapat pencerahan bagaimana mempertahankan kebugaran bersama Coach Abas.

Diakhir penutup paserta yang memiliki semangat dalam senam JSIT kali ini mendapat doorprize yang disediakan oleh Yayasan, dan yang lebih hangat lagi semua guru bersama mencicipi sarapan titis-tipis yang dipersembahkan tim Catering Al-Qudwah.

Semoga Hari Guru Nasional kali ini banyak memberi makna dan memberi energi bagi semua guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here