Sekapur Sirih

 Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah
Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah

Segala puji bagi Allah Sang Penguasa semesta. ShalawSegala puji bagi Allah Sang Penguasa semesta. Shalawat beserta salam selalu tercurah bagi Sang Teladan Kehidupan, keluarga, sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Al-Qudwah bermakna “Sang Panutan”, menjadi nama sekolah kita dengan sebuah harapan Sekolah ini menjadi sekolah unggulan, rujukan dan teladan bagi umat. Sebuah Obsesi untuk terus tumbuh dan berkembang, juga sebagai cita-cita yang menjylang setinggi langit, bagi kita tidaklah berlebihan.

Sebagai langkah strategis menuju cita-cita dan obsesi itu, maka “Cyber School” menjadi titik pendakian yang harus dicanangkan dan langkah-langkahnya segera dimantapkan. Peluncuran web ini merupakan lanjutan dari langkah-langkah giat yang tidak terlewatkan, semoga lebih cepat menjumpai titik tepat yang dicita-citakan.

SDM Al-Qudwah adalah para pendaki yang tak kenal lelah, yang tak boleh menyerah, terus berkreasi, berinovasi, selalu mengevaluasi dan beradaptasi demi perjuangan yang tak berkesudahan. Web ini merupakan salah satu sisi dari banyak dimensi perjuangan nan gigih setiap personil Yayasan Islam Qudwatul Ummah.

Semoga web ini menjadi bagian dari ibadah kita pada Allah SWT, sebagai sarana untuk menebar kebaikan pada umat dan wahana yang memberi keberkahan bagi kita semua. Aamiiin.

Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah

KH. A’la Rotbi, Lc.