SDT Al-Qudwah Gelar Sosialisasi Vaksin Anak Untuk Usia 6- 11 Tahun.

Gerakan vaksinasi untuk usia 6 -11 tahun,terus digalakkan guna mencegah penyebaran Covid-19, serta bagian dari perlindungan lebih setiap anak disekolah. Kegiatan sosialisasi memberikan informasi kepada orang tua tentang pentingnya vaksinasi. Aula Serbaguna SDT Al-Qudwah. Selasa,26 Januari 2022

Kegiatan yang dihadiri perwakilan setiap orang tua dari setiap kelas, tim kesehatan PKM Puskesmas Kalanganyar, Korwil Pendidikan Kecamatan, Camat Kecamatan Kalanganyar, Satgas Covid-19 Yayasan Islam Qudwatul Ummah dan Qudwah Care.

Vaksinasi yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Februari 2022 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan dan SOP pelaksanaan vaksinasi yang sudah diberlakukan.

Dalam sambutannya kepala sekolah SDT Al-Qudwah, Hj. Rusmi Andarwati,S.Pdi mengucapkan terimakasih atas dukungan para orang tua dan semua pihak terkait,terutama PKM Puskesmas Kalanganyar yang sudah terus membersamai untuk kegiatan vaksinasi dilingkungan sekolah.

"Semoga ini menjadi ikhtiar kita bersama, untuk terus menjaga imunitas setiap anak agar tetap fit dan sehat, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini",ujarnya.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 5+5

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda