Sabet Juara 1 Siswa SD Terpadu Al-Qudwah Lebak Siap Melaju ketingkat Provinsi.

Ajang lomba melalui FLS2N merupakan ajang kompetisi yang digelar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan,Riset dan Teknologi melalui Pusat Prestasi Nasional dalam bidang seni yang diikuti oleh peserta jenjang SD,SM,SMA,SMK dan pendidikan khusus.

Kompetisi yang digelar tingkat Kabupaten kali ini diikuti jenjang SD Se-Kabupaten Lebak tidak terkecuali SD Terpadu Al-Qudwah Lebak. Kali ini sukses dari cabang Phantomim yang berhasil menyabet juara 1 tingkat Kabupaten. Lebak, 1 Agustus 2022. 

Pemberian piala di berikan pada upacara kedinasan di Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak.

"Sukses untuk langkah selanjutnya, tetap semangat untuk semuanya yang terbaik adalah yang bersungguh sungguh",ujar Kepala Sekolah,Rusmi Andarwati,S.Pdi

We are the champions, teruslah berlatih menuju persiapan ke tingkat selanjutnya.

Alhamdulillah barakallah Ananda Hasbi Dzikri (Dzikri) dan Athalah Rijal Rais (Ais) yang telah mewakili SDT Al Qudwah. ***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 2+10

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda