Refleksi 30 Tahun Milad Al-Qudwah. Kolaborasi Hadirkan Pendidikan Yang Berkualitas Di Banten.

PORTAL AL-QUDWAH- Tasyakuran 30 Tahun Milad Al-Qudwah, hadirkan lembaga pendidikan yang melahirkan, generasi yang unggul dan religius, bertempat di Al-Qudwah, Rabu, 31 Januari 2024, di gelar penuh khidmah dan meriah.

Kegiatan yang di hadiri, Ketua  yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak, H. Nurjaya, M.Pd, Pimpinan Ponpes Al-Qudwah, KH. Samson Rahman, Pendiri dan penasehat, Sanuji Pentamarta, M.IP dan KH. Al'a Rotbi, di hadiri juga Pj Bupati Kabupaten lebak, yang di wakili staf ahli Deni lukman, Camat Kalanganyar, Dewan Komite orang tua, serta pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Lebak.

Menghadirkan pendidikan yang berkualitas yang sejalan dengan Tri Dharma Al-Qudwah, merupakan cita- cita besar dari para pendiri dan perintis. Sekolah yang unggul dari semua sisi, baik sarana, prasanara serta tenaga pengajar yang berkualitas. 

"Lembaga pendidikan islam harus menjadi garda terdepan dalam membersamai anak-anak, yang unggul, religius dan berkarakter", ungkap Sanuji Pentamarta, M.IP., pendiri Yayasan Islam Qudwatul Ummah.

"Al-Qudwah menjadi rumah kedua yang senantiasa menghadirkan ruang aktivitas belajar yang nyaman, luas dan menyenangkan", tambahnya.

"Generasi yang tangguh, menjadi pemimpin yang siap menjadi pemimpin generasi bangsa, yang beriman,tangguh dan kuat",tutupnya. 

Sementara dalam sambutannya Pj Bupati Lebak, dalam hal ini yang di wakili oleh, staf ahli, Deni Lukman. Mengucapkan serta mengapreasi dengan Tasyakuran Milad 30 Tahun Al-Qudwah, serta mengucapkan mohon maaf,  Pj Bupati Kabupaten Lebak tidak bisa hadir dalam kemeriahan ini, karena sedang menghadiri kegiatan luar dinas serta salam hangat beliau.

Al-Qudwah menjadi mitra dan berperan aktif dalam bidang pendidikan khususnya di kabupaten Lebak, yang melahirkan banyak siswa yang berprestasi terus dipertahankan, istiqomah menjadi rujukan pendidikan baik Nasional maupun Internasional.

Selain tasyakuran, soft launching buku repleksi 30 tahun Al-Qudwah, menjadi momen tesendiri, sebuah buku perjalanan historis dimana pertama kali berdiri, di ulas secara bernas oleh KH. Samson Rahman,MA., pimpinan pondok pesantren Al-Qudwah,sekaligus penterjemah buku la-tahzan, serta di hadiri KH. Al'a Rotbi,Lc., M.Pd, H.Nurjaya,M.Pd dan penyusun buku, Supadilah, M.Pd, cerita singkat prsoses kreatif pembuatan buku.

Ragam kegiatan terselengara atas support dari AbyNet Print And Solution IT, serta penampilan kreasi seni, karnaval show, kulineran day, murak kadu, giat implementasi p5, Wonderland art dance, serta aksi menarik dari siswa TK dan RA menjadi suguhan dari kemeriahan Tasyakuran 30 Tahun Milad Al-Qudwah dan di tutup dengan doa serta harapan dari KH. Ahmad Izzuddin, Lc Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah Rangkasbitung.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 1+2

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda