Penyemprotan Disinfektan Jelang Tahun Ajaran Baru SD Terpadu Al Qudwah

0
119

 

Jelang Tahun Ajaran Baru Dimulai, persiapan mulai di lakukan baik secara sistem pembelajaran sampai kesiapan sarana dan prasarana tentu yang berstandar protokoler kesehatan Covid 19. Tidak terkecuali SD Terpadu Al Qudwah. Berkerjasama dengan Lembaga LAZ Harfa melakukan penyemprotan disinfektan, Penyemprotan dilakukan di ruang kelas halaman hingga taman sekolah.(Selasa,14/07/2020) Meski belum belajar tatap muka di sekolah, namun para guru sudah mulai masuk sekolah dan melakukan proses belajar mengajar melalui metode daring berbasis Android.

” Ini merupakan Ikhtiar kami seluruh guru dan yayasan, untuk bisa memberikan pelayanan optimal kepada orang tua nyaman dan aman belajar di masa Pandemi, penyemprotan ini berkat kerjasama kita dengan LAZ Harfa ” ujar kepala sekolah Hj.Rusmi Andarwati, S.Pd I

“Penyemprotan ini juga semoga menjadi penyemangat siswa dalam menyambut tahun ajaran baru nanti. Tentu yang sesuai standar kesehatan sekolah protokoler Covid- 19” tandas Maman koordinator relawan Harfa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here