Peluncuran Komunitas Guru Pencinta Literasi. SD Terpadu Al-Qudwah,Ruang Diskusi Para Pegiat Literasi.

Budaya membaca dan menulis kini masih menjadi tugas kita bersama dalam memajukan budaya literasi di kalangan dunia pendidikan. Penguatan peran serta kolaborasi setiap insan pendidik tentu menjadi penentu keberhasilan budaya yang satu ini.

"Literasi adalah kemampuan membaca dan menulis, keduanya bagai sepasang sayap yang tidak bisa di pisahkan", Ujar Ustd Samson Rahman Kepala Bidang Pendidikan sekaligus Penerjemah buku La Tahzan, hal ini di sampaikan dalam Peluncuran ruang diskusi melalui komunitas guru pecinta literasi, Jumat 24 September 2021.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala sekolah, Rusmi Andarwati, S.Pd, Kepala bidang literasi dan mutu, Supadilah, M.Pd beserta para peserta yang terdiri dari para guru pegiat literasi di SD Terpadu Al-Qudwah.

Kehadiran komunitas ruang diskusi guru pencinta literasi, bisa menjadi tempat kolaborasi semua ide literasi dalam satu wadah para pegiat literasi.

"Literasi menjadi pembuka sekaligus jendela dunia informasi dalam setiap kumpulan diksi yang diurai menjadi suatu makna" Ujar Maslihah Zahroh Agustina, salah satu penggagas kegiatan tersebut.

Diharapkan dengan literasi menjadi prasasti untuk kemajuan pendidikan khususnya literasi, serta penunjang dalam konsep pendidikan yang berkualitas.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 6+4

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda