OSIS MPK SMPT Al-Qudwah Gelar Sidang Pleno Pertanggungjawaban Secara Virtual

Jumat (15/1) Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPT Al-Qudwah melaksanakan sidang pleno pertanggungjawaban pengurus OSIS secara virtual melalui Google Meet.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Siti Maryam, S.P., Wakaksek Kesiswaan Nova Diasari,S.Psi., Pembina OSIS Arif Rahman Fauzi, S.Pd., dan pengurus OSIS serta MPK masa bakti 2019/2020.

 

Sebelum masuk pada inti acara, yaitu laporan pertanggungjawaban, wakasek kesiswaan memberikan sambutan. Wakasek kesiswaan memberikan apresiasi kinerja pengurus OSIS yang baik, meskipun dalam kondisi pandemik covid-19. Wakasek kesiswaan juga mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan dedikasi para siswa selama menjabat sebagai pengurus OSIS.

 

Kepala sekolah memberikan taujih untuk para pengurus OSIS MPK. Beliau mengajak pengurus OSIS MPK untuk belajar menerima takdir yang sudah Allah tetapkan, termasuk adanya pandemik covid-19. Beliau juga mengajak yang hadir saat sidang virtual itu untuk belajar dari kejadian di sekitar, kejadian yang membuat kita semua mengingat kematian.

 

"LPJ OSIS juga menjadi satu pelajaran bahwa setiap kita juga akan diminta laporan pertanggungjawaban di hadapan Allah atas setiap apa yg sudah kita lakukan dalam hidup," Taujih dari kepala sekolah.

 

Pembahasan tentang LPJ Kepengurusan OSIS masa bakti 2019/2020 terdiri dari LPJ ketua OSIS, pengurus inti, dan para ketua departemen. LPJ program kerja setiap bidang dan pemaparan evaluasi keterlaksanaan program kerja.

 

Kegiatan yang dipimpin oleh ketua MPK Andaf ini berjalan lancar dan khidmat. Semua pertanggungjawaban telah dipertanggungjawaban oleh pengurus OSIS.

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 4+4

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda