Layak Jadi Teladan

0
355
Namanya Salma Khoirunnisa Az-Zahra. Potensi terbesarnya saat ini di bidang seni. Dia layak menjadi teladan bagi siswa-siswa. Tidak terhitung berapa banyak aktivitas tentang seni yang dilakoninya, terutama seni lukis dan desain. Latihan dan pembiasaan ditekuninya dengan penuh antusias. Maka tidak heran, jika berbagai juara berhasil diraihnya.
Siswa kelas VII SMP Al Qudwah ini tercatat pernah menjadi juara 1 Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional cabang seni lukis tahun 2018, juara 1 lomba poster Peringatan Hari Anti Korupsi, dan juara 1 lomba mengecat tong Sampah Dinas Pariwisata.
Putri pasangan Agung Wijayanto dan Erni Sri Hartini ini pernah pula juara 1 lomba melukis Piala Bupati Lebak. Siswa kelahiran 27 September 2005 ini mengaku sangat menikmati dan menghayati aktivitas seni lukis ini.
“Kuas dan cat seakan menjadi sahabat setia” ujarnya. Bahkan kadang menjadi hiburannya saat suntuk dan butuh refreshing. Salma yakin, kemampuan akan semakin terasah dan memberikan prestasi yang lebih banyak lagi jika tetap rajin latihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here