GURU HANGAT

0
582

Guru yang satu ini besar di dunia penyiar radio, jatuh hati dengan dunia pendidikan begitu terlibat di Sekolah Dasar Terpadu Al-Qudwah. Kemampuan berbicaranya sebagai penyiar radio menjadi modal dalam membangun komunikasi dengan siswanya di kelas.

Namanya Ibu Ratu Rini, ibu dengan tiga anak ini begitu antusias dalam menjalani tugasnya sehari-hari di sekolah. Cara dia menyapa anak-anak penuh dengan kehangatan, mungkin di sanalah kehebatan penyiar radio, walaupun tak dapat melihat yang berbicara, namun lewat suaranya pendengar mampu merasakan kehangatannya. Begitupun dengan Ibu Rini, sapaan dan senyuman kepada muridnya menjadikan dia disayangi oleh murid-muridnya.

Belakangan beliau begitu aktif mempelajari konsep sekolah inklusi, tantangan yang dihadapinya di kelas dengan amanah membimbing anak berkebutuhan khusus membuat semangatnya terpacu mempelajari hal baru. Tantangan yang dihadapinya membuat dirinya terus belajar dan bertanya seluk-beluk ABK. Hasilnya beliau menjadi salah seorang yang mendapat amanah untuk mengelola Pendidikan Individu di Al-Qudwah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here