Gradua5ion, Pelepasan Angkatan 5 SMAT Al Qudwah

0
370

Kepala SMAT Al Qudwah, Iwan Supriana mengatakan bahwa Nilai-nilai yang selama ini dilakukan di sekolah jangan hilang. “SMA Terpadu Al Qudwah mengupayakan siswanya mampu memberikan kontribusi untuk bangsa dan agama” ujarnya.

Sementara, pendiri yayasan berharap alumni menjadi pilar perbaikan bangsa. “Semoga sembilan siswa dan 29 siswi SMA Terpadu Al Qudwah menjadi pribadi yang mampu memperbaiki kondisi bangsa dan menjadi orang yang sukses” do’anya.

Sanuji juga berharap kehadiran Al Qudwah menjadi sumbangsih untuk bangsa.

Hadir juga kepala KCD yang diwakili oleh Nana Suryana. Dalam sambutannya Nana dengan ramah dan Santai menyapa para calon alumni. “Semoga para alumni, setelah lulus sudah tercerahkan, sudah dimurnikan oleh Al Qudwah. Orang muslim kudu pinter. Lulus juga harus akhlaknya baik. Itu syarat kelulusan” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga diselingi tampilan musikalisasi puisi, solo vocal, tampilan slide, SMATA Award, dan lainnya. Hadir para orang tua siswa dari kelas x, xi, dan xii.

Harapan ustadz A’la Rotbi LC ketua yayasan, semoga selama 3 tahun di Al Qudwah menjadikannya sebagai amal jariah.

Pada bagian literasi, yang tidak lepas dari identitas sekolah, diadakan Parade buku dan soft launching. Parade buku yaitu promosi kembali buku yang pernah diterbitkan oleh keluarga besar SMA Terpadu Al Qudwah diantaranya Schoolmate 1, Schoolmate 2, Gulali Guru, Guru Kecil, ingatlah Hari Ini, dan Jejak Juang Para Jundi.

Sehabis zuhur, satu siswi memperkenalkan karya literasinya, Adinda, yang bakal menerbitkan novel perdananya, Answer Me, 17. Semoga karyanya bisa terealisasi.

38 siswa angkatan 5 SMA Terpadu Al Qudwah selesai menimba ilmu di almamaternya. Semoga ilmu yang didapat berguna di kehidupan selanjutnya. Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here