Bantu Guru Ngaji dan Marbot Masjid di Pedesaan Agar Bisa BerQurban Tahun Ini

0
206
Flyer Media Alqudwah Official

Idul Adha didepan mata. Berkurban menjadi impian setiap muslim. Tidak hanya sebagai bentuk ketakwaan, namun menjadi upaya mendekatkan diri kepada Allah dan meraih cinta-Nya.

Namun, masih banyak saudara kita yang masih memiliki keterbatasan, jangankan berkurban, untuk memenuhi kebutuhan sehari hari pun sulit.

Padahal banyak dari mereka adalah pribadi yang mengabdi kepada Allah, menjadi sosok inspiratif dan pendidik ditengah tengah masyarakat.

Seperti marbot dan guru ngaji, yang mengabdi kepada Allah dan masyarakat setempat, membersihkan, merawat masjid dan menjadi guru masyarakat setempat untuk membaca dan memahami kalam Allah.

“Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan (sekedar) apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan.” [QS. At Thalaq: 7]

Sahabat Qurban, kami mengajak sahabat semua untuk ikut bersama dalam gerakan kebaikan melakukan patungan untuk memberikan para marbot dan guru ngaji hewan kurban.

Hasil dari Patungan Kurban ini dapat memberikan para marbot dan guru ngaji merasakan indahnya berkurban. Sekaligus membantu saudara kita di lingkungan perkampungan/pedesaan untuk dapat menikmati daging hewan kurban.

Yuk, Patungan Hadiah Kurban untuk Mereka Bersama Qudwah care. 😊

Cara-nya :
🏦Transfer Dana patungan qurban Melaui:

Bank Syariah (BSM)
7142 7142 77
An. Qudwah care

Narahubung :
whatsapp:
wa.me/6281912337388
wa.me/6281912337388
wa.me/6281912337388

#alqudwahberqurban #qudwahcare

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here