APEL AKBAR GURU AL-QUDWAH

0
738
Sekolah Unggul
Sekolah Unggul

Menyambut dimulainya kegiatan pembelajaran semester genap di tahun ajaran 2017/2018 ini seluruh guru dan karyawan menghadiri kegiatan Apel Akbar di halaman Yayasan Islam Qudwatul Ummah. Apel yang diadakan pada Jumat, 5 Januari 2018 ini sebagai gong memulai aktivitas pendidikan yang sebelumnya libur semestar ganjil selama dua pekan.

Apel yang dipimpin oleh Ahmad Basusi (SMA) ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, disambung menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Al-Qudwah, kemudian dengan penuh semangatĀ  peserta apel membaca Ikrar Guru Al Qudwah.

Bertindak sebagai pembina apelĀ  langsung oleh Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah. Dalam amanatnya Ust. A’la Rotbi menyampaikan bahwa semua pegawai Al Qudwah adalah guru bagi anak-anak di sekolah, baik yang bertugas di kebersihan, keamanan bahkan sampai petugas kantin adalah guru yang harus bisa mengarahkan dan membimbing seluruh siswa.

Lebih lanjut beliau menyampaikan pentingnya seluruh pegawai mengikuti pembinaan pekanan yang difasilitasi oleh yayasan. Guru adalah orang perlu untuk terus memperbaiki diri lewat pembinaan pekanan (liqo), maka hendaknya guru harus mengikutinya dengan sepenuh hati.

Alhamdulillah apel berjalan dengan khidmat dengan diiringi rintik hujan kemudian ditutup dengan doa oleh Ust. Abdul Shomid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here