Alumni SMATA

0
296

Al-Qudwah, madrasah dengan kurikulum tersistem sesuai dengan pendidikan yang rosulullah SAW alami. lebih dari sekedar sekolah ialah rumah, lebih dari sekedar wadah untuk mencetak negarawan namun ialah tanah yang melahirkan da’i-da’i yang akan berkhidmat untuk umat, jauh menembus batas territori dan membentang layaknya samudra itulah konsep berpikir luas yang dipelajari di sini. Pada akhirnya ialah mercusuar yang menuntun derap langkah berani para pelajarnya melawan arus hedonisasi dan bangkit dengan membawa lentera Islam sebagai solusi. Untuk negeri Al-Qudwah mengabdi dan untuk Islam ialah jawaban, hilangkan keraguan melangkah lah dengan pasti untuk sebuah kemungkinan di masa depan. Be brave!

Faris Ibrahim, Alumni SMP-SMA Terpadu Al Qudwah, Sekarang Mahasiswa Univ Al Azhar, Mesir

SMATA gives me more then i want, sekolah ini bukan hanya memberikan pengetahuan akademik, lebih dari itu, segi moral, kepemimpinan dan jiwa sosial yang tinggi.

And finally, i felt it. Merasakan apa yang diberikan SMATA berimbas pada aktivias yang saya rasakan. Bisa memimpin berbagai macam kegiatan, menjadi pemimpin suatu organisasi, mampu membantu masyarakat yang actually its realy hard to do and all of us don’t aware, mencintai sesama, saling mengapresisasi, dan berprestasi,mengapresisasi, dan berprestasi.

Diki Darmawan, Alumni SMATA 2017 
Mahasiswa di International Islamic University Of Malaysia

 

SHARE
Previous articleProgram Unggulan
Next articleGuru Gokil