SMP TERPADU AL QUDWAH KEMBALI BORONG PIALA PADA FLS2N TINGKAT WILBI 1 TAHUN 2019

0
305

SMP Terpadu Al –Qudwah kembali  menambah pundi-pundi prestasi dari ajang tahunan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Wilayah Binan 1 yang diselenggarakan di SMP N 4 Kalangnyar  – Lebak, tanggal 8 April 2018.

SMP Terpadu Al –Qudwah yang beralamat Jl. Maulana Hasanudin No.41, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak Provinsi Banten  ini, tak tanggung-tanggung memboyong sebelas piala sekaligus, diantaranya :

Juara 1 Lomba Story Telling

Juara 1 Lomba Pantun

Juara 1 Lomba Seni Kriya

Juara 1 Lomba Seni Lukis

Juara 3 Lomba Seni Lukis

Juara 2 Lomba Debat

Juara 2 Cipta Baca Puisi

Juara 2 Desain Poster

Juara 2 Menyanyi Solo

Juara 2 Cipta Cerpen

Juara 2 Seni Batik

Kepala SMP Terpadu  Al Qudwah , Siti Maryam, S.P .,yang akrab dipanggil Maryam mengatakan, , merasa bangga SMP Terpadu Al Qudwah  berhasil memboyong 11  piala dalam ajang FLS2N Tingkat Wilbi 1.

“Alhamdulillah,  Siswa-siswi kami kembali mengharumkan nama baik sekolah. SMP Terpadu Al Qudwah adalah Sekolah Swasta yang berani tampil, berani mengukur diri, dan berani berkompetisi disemua bidang perlombaan .” ujar Siti Maryam di di ruang kerjanya, Selasa (09/04/2019).

Menurutnya, tidak mungkin akan berhasil tanpa ada dorongan dari semua pihak baik siswa, pembina dan orang tua siswa.

Sekarang ini, tambah Siti Maryam , pada ajang FLS2N 2019 Tahun  ini terdapat penambahan bidang mata lomba yang sebelumnya tidak ada,  yaitu  lomba berpantun dan kami berhasil memboyong juara  1 pada bidang lomba tersebut.

“Tahun ini kita berhasil memborong sebelas piala pada ajang FLS2N Tingkat  Wilbi 1, dan salah satunya bidang lomba yang baru tahun ini dilombakan yaitu pantun dan kami berhasil membawa juara 1 lomba berpantun.. Setelah  ini kami akan kembali mempersiapkan siswa – siswi kami untuk kembali berlomba pada tingkatan yang lebih tinggi dari sebelumnya yaitu FLS2N Tingkat Kabupaten Lebak. Semoga kami kembali memborong piala kebali ” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here