Qudwah Care Ikut Aksi Solidaritas di Lebak: Ribuan Warga Padati Alun-Alun Rangkasbitung untuk Bela Palestina

 PORTAL LEBAK - Aksi bela Palestina terus bergulir dari berbagai daerah di Indonesia, tidak terkecuali Kabupaten Lebak, Minggu, 12 November 2023.

Ribuan masyarakat Lebak berbaur menyuarakan kebebasan untuk Palestina memadati alun- alun Rangkasbitung sekaligus doa Istiqosah bersama.

Kegiatan yang di hadiri Pejabat Pemerintah Lebak, Pengurus Nahdatul Ulama, Muhammadiyah, Cendikiawan Muslim, Lintas  Agama, Relawan Kemanusiaan dan tidak terkecuali Qudwah Care.

Suryadi kepala program Qudwah Care, mengatakan kegiatan Aksi Bela Palestina dan Doa Istiqosah Bersama ini merupakan giat bareng dengan berbagai pihak, untuk bagaimana setiap kita khususnya siswa dan santri Al-Qudwah, melihat ini sebagai Konflik Kemanusiaan, karena ada  jutaan korban disana, terutama anak- anak teman sebayanya.

" ini harus menjadi momentum kita bersama, membangkitkan rasa kemanusiaan kita, untuk bisa peduli dengan sesama", ungkapnya.

"Kehadiran kita disini, menjadi kekuatan bersama untuk membuka pintu langit dengan doa, saling menguatkan, memerdekaan Palestina dari penjajahan Israel", pungkasnya.

"Kita akan terus bergerak dan berikhtiar untuk kemerdekaan Palestina", tutupnya.

Sementara dalam orasi kemanusiaannyaa KH. Samson Rahman, pimpinan Pondok Pesantren Al-Qudwah, hari ini adalah sejarah bagi kita semua, menunjukkan kepada dunia, bahwa warga Lebak di tidak diam, siang ini menjadi saksi kita semua, masih ada nurani yang bergejolak untuk mempertahankan Palestina merdeka serta stop genosida.

disisi lain acara tersebut juga sekaligus mengumpulkan Donasi yang terkumpul dari civitas Al-Qudwah, sekira 35 juta, yang nanti hasilnya untuk disalurkan sepenuhnya untuk kemanusiaan di Palestina. ***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 7+9

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda