GURU LINCAH

0
552

Satu lagi, mari berkenalan dengan guru Al-Qudwah, kali ini guru yang mengajar di SMP Terpadu Al-Qudwah. Namanya Ust Imran Iskandar, beliau jago bermain futsal. Dengan tubuh langsing membuat dirinya memiliki kecepatan berlari, hampir tak ada yang bisa mengejar apalagi mengambil bola saat berada di kakinya.

Kelincahan di lapangan ternyata terbawa juga saat beliau mengajar di kelas, gerakan tubuhnya yang lincah dan tatapan matanya yang berbinar selalu menularkan aura semangat kepada para muridnya. Jika dilihat hampir semua murid yang belajar dengan beliau tak ada ekspresi mengantuk apalagi sampai tertidur. Padahal mata pelajaran yang diampunya terbilang cukup berat.

Lewat bahasa tubuh yang lincah dan atraktif yang dimiliki Ust. Imran menjadikan Bahasa Arab menjadi begitu mudah dan menarik. Yang hebat dari beliau terkadang  saat mengajar di kelas hampir 100% berbicara dengan Bahasa Arab dan hebatnya lagi sebagian besar anak faham apa yang dimaksud, Ust. Imran akan benar-benar berbicara Bahasa Indonesia jika memang sangat dibutuhkan.

Karena kelincahan beliau dalam mengajar inilah  kami menjulukinya si Guru Lincah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here