Dalam Ajang Three X Three STAQ Basket Ball Gondol 2 Piala

0
282

Pertandingan basket 3 X 3 (three X three) yang diselenggarakan oleh kabupaten Pandeglang menjadi momen yang istimewa bagi anak-anak SMPT Al Qudwah khususnya tim basket STAQ untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka.

Pertandingan Three X Three ini berlangsung selama 2 hari, yaitu 9 dan 10 November 2019, khusus untuk tingkat SMP dan diikuti hampir seluruh SMP yang ada di Pandeglang dan kota sekitarnya. SMP Al Qudwah tak luput serta dalam ajang ini.

Kali ini SMPT Al Qudwah mengirimkan 3 tim terbaiknya untuk mengikuti pertandingan ini. Dua dari tiga tim tersebut berhasil mendapat 2 piala. Tim A meraih juara 3 dan Tim B menyabet juara 2. Tim A dengan anggota tim Fathar Al Hakim, Jauhar Ijlal, Nauval Azmi, Ilham Ihsan. Tim B diperkuat oleh Dazky Andriano, Amdy Roihan, Gbibran Abimanyu, dan Reysha Tami Reza.

Kemenangan ini sangat disyukuri dan menjadi penyemangat tim STAQ dalam lomba-lomba berikutnya yang akan mereka ikuti. “Saya bangga Tim basket SMP Al Qudwah meraih juara, walau mereka bermain bukan bertanding di wilayah sendiri, artinya mental anak-anak sudah sangat baik dalam menghadapi tantangan di manapun mereka bertanding”, ujar kepala sekolah Ibu Siti Maryam.

“Alhamdulillah, tim kami juara 2, kami sangat senang dan bangga dengan prestasi ini”, ucap Dzaky sambil mengangkat piala bersama timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here