Angkatan Covid -19, SDT Al Qudwah Gelar Kelulusan Secara Langsung.

0
145

Lebak ( 15/6)- Hari ini SDT AlQudwah gelar upacara kelulusan secara langsung di Aula Granda. Acara kelulusan di bagi 3 Sesi dengan memperhatikan secara maksimal protokoler kesehatan. Para siswa dan orang tua diwajibkan untuk mengikuti protokoler kesehatan. Para siswa memakai sarung tangan, face shield dan tetap jaga jarak sementara orang tua menggunakan masker. menggunakan (face shield). Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam untuk setiap sesinya . Walaupun kegiatan berlangsung secara langsung namun tetap berjalan dengan pemeriksaan ketat. Mengingat kegiatan di adakan ditengah pandemi covid 19 yang belum stabil. Acara kelulusan ini tetap berlangsung dengan khidmat.

SDT AlQudwah tidak ingin moment penting tersebut berlalu begitu saja. Upacara kelulusan persesi ini sengaja di gelar untuk mengobati kerinduan siswa dengan sekolah dan para gurunya.

“Rasanya seperti ada yang kurang jika momen berharga ini di lewatkan begitu saja, banyak cerita dan kisah dari setiap anak-anak yang luar biasa dan super hebat ini. Untuk itu kita buat pengumuman secara langsung. Kita buat 3 sesi dari angkatan ke – 9 dari jumlah 76 siswa” ujar ibu Hj. Rusmi Andarwati Kepala sekolah SDT AlQudwah dengan penuh antusias.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah seorang wali kelas VI, Ibu Erlin yang mengatakan,
” Selamat buat anak-anakku semua. Semangat dan teruslah menjadi cahaya kebaikan untuk semua” ujarnya dengan menahan rasa haru.

Kegiatan ini bagian dari agenda tahunan yang sedikit berbeda. Tetapi makna dan nilainya harus tetap seperti pada sediakala.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sesuai protokoler kesehatan, semoga ini menjadi penyemangat anak- anak selanjutnya. Ujar salah satu wali siswa Dari Arla kelas 6A, Cuna Gunawan

“Selamat kepada angkatan IX yang telah lulus, semoga ke depannya bisa menempuh cita-cita kalian, semoga kalian rutin menjalankan ibadah harian yang sudah biasa kalian lakukan di sekolah,” ujarnya.

” Acaranya bagus,sekaligus mengobati rasa rindu kita sekelas.” Ujar Sopwan, kelas 6 B.

Semoga Ini bukan akhir dari sebuah perjalanan panjang untuk menggapai ilmu setelah 6 tahun belajar di bangku sekolah.
Tetap semangat, tetap berikan yang terbaik untuk bangsa, agama dan negara .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here