Al-Qudwah Got Talent For Teacher

0
469

Lain daripada yang lain, ada nuansa segar dan penuh kebahagiaan yang diperlihatkan guru-guru Al-Qudwah dalam memeriahkan Hari Guru Nasional yang jatuh pada sabtu, 25 November 2017 kemarin. Kali ini guru Al-Qudwah ditantang untuk memberikan penampilan karya sesuai bakat yang dimilikinya di acara Al-Qudwah Got Talent (AGT) For Teacher

Tak disangka, ternyata ada 20 penampilan bakat baik individu maupun kelompok yang ditampilkan dengan penuh semangat, ada yang menampilkan solo vokal, paduan suara, sulap, puisi, monolog, memasak dan lain-lain. Yang unik adalah penampilan guru dinilai oleh siswa dan alumni terpadu Al-Qudwah. Jika biasanya guru yang menilai siswa, kali ini siswalah yang menilai guru begitu ungkapan salah satu juri yang bernama Basith salah seorang siswa kelas 11 SMA Terpadu Al-Qudwah.

Begitupun sama yang diungkapkan oleh Diki Darmawan alumni SMATA yang juga juri di AGT for Teacher, “Tidak disangka guru-guru Al-Qudwah memiliki bakat yang menarik, karena  sehari-hari  yang saya lihat penampilan dari guru hanya saat  mengajar tapi kali ini saya yang menilai bapak dan ibu,” katanya.

Setelah diskusi cukup ketat juri akhirnya memutuskan pemenang dari Al-Qudwah Got Talent for Teacher kali ini di raih oleh Ibu Anggi guru SDT Al-Qudwah yang menampilkan pertunjukkan memasak olahan seafood. Kemudia juara kedua di raih oleh Bapak Arif guru SMPT Al-Qudwah yang menampilkan orasi tentang guru, siswa dan kurikulum zaman now.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama, mulai dari Ketua Yayasan, Kepala Sekolah, guru, karyawan, security, para OB, alumni bahkan siswa ikut makan bersama di atas daun pisang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here